Terimakasih telah mengunjungi kami, tapi mohon maaf link download sedang ada masalah sehingga untuk sementara tidak kami publikasikan, silahkan kunjungi kami lain waktu. Terimakasih
Dapatkan software gratis miss ping url yang dibutuhkan semua pemilik blog agar mudah dan cepat terindeks ke mesin pencari
download software di sini

Senin, 24 Desember 2012

Trik Mudah Mengubah File EPS, AI ke CDR


Bagaimana mengubah atau menconvert file EPS dan AI ke CDR? Di blog ini tersedia berbagai file download gratis dalam format EPS, AI, CDR dan SVG yang bisa digunakan untuk bahan desain membuat berbagai karya seni seperti brosur, banner, kartu nama, kartu ucapan selamat, undangan pernikahan, frame photo, display, xbanner, cutting sticker, label produk, kemasan, logo, logo departemen, logo kabupaten, logo kota dan propinsi, logo universitas, Logo sekolah, logo lembaga pendidikan, logo TK dan PAUD, logo perusahaan, logo kontest, triball tatto, natural design, landscape, sky, bahan desain anak, cover buku, majalah, web design, desain buah dan sayur vector CDR, kapal laut, pesawat, kereta api, mobil, motor, sepeda, rumah, gedung, peralatan rumah tangga, peralatan belajar, komputer, HP, mural, 3D vector, EPS 3D, AI 3D, CDR 3D, dan lain-lain.
Untuk mengubah file EPS, AI ke CDR cukup mudah dengan sekali drag dari komputer anda untuk dipindahkan ke CDR, jika ukuran file dibawah 1MB akan menghasilkan convert dari EPS ke CDR dengan baik terlebih lagi jika memory komputer anda cukup besar, akan tetapi jika komputer anda tidak memenuhi kebutuhan bisa di akali dengan memecah file menjadi beberapa bagian, cara tersebut bisa langsung dipindah dari aplikasi EPS seperti adobe illustrator, termasuk juga file-file AI yang akan dipindah atau diconvert ke CDR harus disimpan ulang (save as/export) dalam format EPS karena jika langsung anda pindahkan file AI tidak akan berhasil sehingga semua file download vector gratis yang kami sediakan di sini bisa anda dapatkan dalam format CDR. 

Untuk mencobanya silahkan download gratis desain vector file ESP dan AI yang kami sediakan untuk diconvert ke CDR. Jika kurang jelas atau mengalami kesulitan silahkan tinggalkan komentar Anda agar permasalahan bisa dijawab yang lain jika kami tidak bisa memberikan solusi.
Terimakasih.

Trik Internet Yang Kamu Cari

Cara Paling Aneh dan Unik Mendapatkan Uang $100 Dari Internet

Tips Mendapatkan Uang Dari Iklan Dibayar Pertampilan

Cukup Pasang Iklan Dibayar Per 1000 Kali Muncul

7 komentar:

  1. Mana Link Downloadnya?????

    BalasHapus
  2. Imam Darmawan@ baca yang bener mas bro ! lagi ngejelasin apa kok nanyanya link download

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehe .. ente gan yg harus baca ulang tuh .. di paling bawah kan ada tuh "Untuk mencobanya .. bla...bla..bla..."

      Hapus
  3. Mana nih katanya pembuat blog: "Di blog ini tersedia berbagai file download gratis dalam format EPS, AI, CDR dan SVG yang bisa digunakan untuk bahan desain.....dst" mana mana??????????

    BalasHapus
  4. wkkkk blog koplax,,, bisa2 nya ngebohong di public

    BalasHapus