Terimakasih telah mengunjungi kami, tapi mohon maaf link download sedang ada masalah sehingga untuk sementara tidak kami publikasikan, silahkan kunjungi kami lain waktu. Terimakasih
Dapatkan software gratis miss ping url yang dibutuhkan semua pemilik blog agar mudah dan cepat terindeks ke mesin pencari
download software di sini

Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Unik Mendapatkan Dollar dari PTC

Bisnis sampingan untuk para desainer yang setiap hari nongkrong di depan komputer dan terhubung ke internet untuk mendapatkan penghasilan sampingan tanpa ribet dan modal besar, cukup klik dan dan klik sedikit demi sedikit uang akan mengumpul ke akun Anda, terlebih lagi jika Anda memiliki banyak teman untuk anda ajak gabung di bisnis ini yang berpotensi memiliki penghasilan $10 perhari dari internet dijamin, caranya setelah Anda memiliki referral lebih dari 5 bisa meng upgrade agar pendapatan Anda semakin besar karena anda akan mendapatkan penghasilan dari referral anda. di bawah ini contoh penghasilan sementara yang saya dapatkan dan baru sedikit karena belum lama.


Cara mendapatkannya juga mudah cukup daftar, isi kolom sesuai yang diminta, kemudian download  gratis softwarenya, setelah itu instal kekomputer Anda. Aktifkan akun Anda melalui email yang sudah didaftarkan.
Yang perlu diingat software ini tidak mengganggu kinerja komputer Anda.
Setelah selesai akan muncul dikanan bawah komputer dalam bentuk icon lalu aktifkan user akun Anda dengan mengklik kanan ikon.

Masukan email dan pasword ketika Anda mendaftar dan kosongkan PIN, klik assosiate software, selajutnya akan muncul popads iklan di kanan bawah komputer Anda.
Klik lagi ikon di kanan bawah pilih login untuk memantau penghasilan anda, di bawah ini contoh panghasilan saya dan daftar pemenang yang mendapatkan bonus.

Cara mendapatkan bonuspun mudah karena hanya menunggu adanya konfirmasi perolehan bonus bagi Anda yang aktif setiap hari dengan adanya pemberitahuan pendapatan bonus, untuk itu Anda harus jeli agar bonus tidak hilang sepeti saya ketika awal kali mencari dollar tanpa modal ini.
Ketika pemberitahuan ini muncul segera tekan printscreen karena terkandang muncul dipopads dan akan segera hilang, kemudian paste kepaint atau aplikasi yang lain, keCorel atau photoshop juga tidak masalah, selanjutnya klaim kode tersebut, hasilnya seperti ini.

Mudah ya cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal?
Biar segera dapat penghasilan silahkan klik dan skip ads kemudian download softwarenya di sini.

Trik Internet Yang Kamu Cari

Cara Paling Aneh dan Unik Mendapatkan Uang $100 Dari Internet

Tips Mendapatkan Uang Dari Iklan Dibayar Pertampilan

Cukup Pasang Iklan Dibayar Per 1000 Kali Muncul

1 komentar:

  1. wah mantap gan, terimakasih ya infonya..
    semoga artikel yang agan buat bisa lebih bermanfaat buat banyak orang.
    terimakasih.
    www.dream37.blogspot.com

    BalasHapus